WELCOME TO MY BLOG

Moshi-moshi minna-san, arigato sudah mampir ke blog saya yang gak jelas ini. Harap tinggalkan jejak minna-san... ^^

Kamis, 18 September 2014

"THANKS FOR U'RE SURPRISE ALL" 

"Hallo, Hallo semuanya!! kali ini aku postingin nih karya terbaruku yang terinspirasi dari semangat para teman-temanku yang sudah mengucapkan ucapan "HAPPY BIRTHDAY" pada 16 September 2014 lalu. Yaaah sekarang umurku 23 tahun, aku paling suka angka 23 meskipun umurku bertambah, lebih tua sih.. haha #pundung. Harapan terbesarku adalah menjadi berani dalam menghadapi segala hal. Harus berusaha keras nih! xixi #cengengesan :D

Aku postingin karya ini di blogku yang gak jelas ini dengan penuh rasa terima kasih sebesar-besarnya atas ucapan serta do'a yang kalian sampaikan baik secara langsung maupun tidak langsung untuk keluargaku dan teman-temanku. Aku khususkan untuk teman-taman KKL ku di AI NUNUK yang telah memberikan kejutan pertama kali seumur hidupku. Meskipun agak sedikit gila dengan tembakan telur dan serpihan tepung terigunya tapi aku sangat menikmati kejutan dari kalian. Terima kasih banyak :) #nunduk. Hmm.. aku tidak lupa kok ucapan sangat Khusus, Arigato Gozaimasu untuk Nina, Reika dan Yuka. Maaf jika aku lupa hari ultah kalian, satu kali sih.. kedepannya aku tidak akan lupa lagi #semangatBerkobar. Kutunggu ucapan ultah dan do'anya lagi di tahun depan. #berharap xixi :D

NB : "Kugambar Ini Dengan Penuh Rasa Terima Kasih :) "
"Terima Kasih Banyak"

For You All
From Me : Taeri Mentari *

Tidak ada komentar:

FUN TRANSLATE