WELCOME TO MY BLOG

Moshi-moshi minna-san, arigato sudah mampir ke blog saya yang gak jelas ini. Harap tinggalkan jejak minna-san... ^^

Minggu, 16 September 2012

HAPPY BIRTHDAY UNTUKKU ^^

Saya mau kue tart seperti ini juga. Kelihatannya enak X9.
Hmmmm..~~~ #mikir#
Mikirnya lama ya. gak tau mau nulis apaan. Ditanggal 16 September ini saya berulang tahun yang ke 21. Gak kerasa ya udah tua, ehehe. harapan kedepannya agar menjadi lebih baik lagi. Makin semangat belajarnya agar membanggakan ke dua orangtua. AMIN~ Untuk teman teman yang udah beri ucapan selamat untuk saya, special untuk kalian saya ucapkan "TERIMA KASIH BANYAK" saya sangat senang mendapat ucapan dari kalian. ditanggal 16 September 2012 ini saya sangat bahagia. Arigatou gozaimasu! Gumawo! Thanks!~ Ditunggu kadonya! ehehe xp
Saya postingin ini khusus di blog  saya untuk rasa terima kasih saya kepada keluarga beserta teman-teman. dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Arigatou Gozaimasu minna-san!~ (HAPPY BIRTHDAY UNTUKKU!) OTANJOUBI OMEDETOU! \^0^/ #Fighting! ^^q

By : Taeri Mentari ^^/
Image : Jo Young Min & Jo Kwang Min "BOYFRIEND"

Tidak ada komentar:

FUN TRANSLATE